Rohmi

Surat Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah Untuk Seluruh Perempuan NTB

Saya Ada Bersama Kalian

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Saya Siti Rohmi Djalilah
Menyapa dengan penuh cinta semua perempuan NTB. Dari Ampenan di lombok sampai Sape di Bima. Mari kita satukan visi dan padukan hati. Menjawab tantangan ke depan.

Perempuan NTB adalah kekuatan besar. Dari mendidik anak sampai bekerja mencari nafkah. Tanpa banyak mengeluh dan sungguh sangat tabah. Teruji menghadapi beratnya persoalan. Kenyang merasakan pahit getirnya kehidupan.

Perempuan NTB berhadapan dengan tantangan besar. Banyak dari saudara kita bekerja di negeri orang. Banyak dari saudara kita menjadi kepala keluarga tunggal. Banyak dari saudara kita menikah di usia belasan. Dan banyak anak-anak perempuan kita yang pendidikannya tertinggal.

Saya Siti Rohmi Djalilah
Mengajak semua perempuan NTB merapatkan barisan. Berdiri bersama bergandengan tangan kita harus terus memperbaiki keadaan. Kita harus menjadi pioner perubahan.

Saya Siti Rohmi Djalilah
Berkomitmen sepenuh hati. Memperjuangkan aspirasi kaum perempuan NTB. Saya butuh bimbingan, dukungan dan kebersamaan. Saya bukan siapa-siapa dan tak bisa apa-apa. Tanpa kaum perempuan bersama saya.

Perempuan NTB hebat
Insya Allah NTB GEMILANG

Pancor, 10 Januari 2018

Salam hangat saya,

TTD

Siti Rohmi Djalilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *