Zulkieflimansyah

Cerita Dr. H. Zulkieflimansyah Silaturrahmi di Bima

Pada hari Jum’at 26 Januari 2018 bersilaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Donggo dan Soromandi. Dilanjutkan nanti malam bertemu masyarakat Kecamatan Madapangga, Bima.

Di Donggo, Alhamdulillah mendapat sambutan hangat dari Masyarakat. Satu diantara Tokoh Masyarakat yang saya temui adalah H. Abbas Haji Oya, beliau adalah pelaku sejarah Donggo tahun 72 yang luar biasa. Kenangan spesial, didoakan oleh beliau, semoga perjuangan kami dimudahkan.

Penerimaan masyarakat yang saya rasakan dalam silaturrahmi kali ini; makan malam bersama warga dan bermalam di Donggo, dialog santai bersama masyarakat, sangat akrab dan bersahabat memberikan energi yang luar biasa kepada saya.

Di Soromandi pun demikian, Alhamdulillah masyarakat Soromandi luar biasa sambutannya. Bertemu dan menyapa warga, berdialog hangat. Begitu bersahabatnya masyarakat kita di sini.

Saya turun bersilaturrahmi ke Bima ini sekaligus membawa pesan yang sangat mendalam bahwa kami ZulRohmi meminta ijin kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mengabdikan diri kami lahir dan batin bagi provinsi yang kita cintai ini.

Di kesempatan yang berbahagia hari ini, saya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan hangatnya. Do’akan kami selalu, semoga perjuangan ini dimudahkan untuk membangun Nusa Tenggara Barat yang Gemilang.

Sumber: Fans page Bang Zul Zulkiefliamnsyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *