WALIKOTA

Cerita Dr. H. Zulkieflimansyah Silaturrahmi di Bima

Rabu (24/01/2018) menghadiri kegiatan silaturrahmi dengan masyarakat Kecamatan Sape, Lambu, Wawo, Palibelo, dan Kota Bima.

Diawali sarapan bersama dengan masyarakat di Rasabou Sape dalam suasana penuh keakraban. Sambutan yang sangat luar biasa. Jadi semakin bersemangat mendistribusikan harapan pada mereka.

Bima bagian timur ini indah sekali. Di sini banyak potensi yang belum digarap sepenuhnya. Potensi wisatanya luar biasa. Saat bertemu komunitas Lariti; Kelompok Sadar Wisata Bima bagian Timur. Banyak pesan dan harapan dari teman-teman muda kita di sini, agar bisa berdaya. Kita memang tidak boleh jadi penonton di tempat kita sendiri.

Di kesempatan yang berbeda, ada yang cukup menarik, saat bertemu masyarakat Desa Kanta, Kecamatan Lambu. Desa ini agak khusus sambutannya karena banyak anak dari desa ini kuliah dan dapat beasiswa dari UTS. Senang sekali bisa menghadirkan manfaat bagi semseta alam.

Bima ini banyak tokoh-tokoh muda yang hebat. Bertemu Kepala Desa Lanta masih muda, Kepala Desa Soro juga muda, Kepala Desa Melayu, Kepala Desa Maria, dan Kades se-Kecamatan Wawo. Senang dan bahagia melihat banyak tokoh-tokoh muda yang hebat.

Di Kota, Alhamdulillah bisa bersilaturrahmi dengan Walikota Bima, M. Qurais H. Abidin. Kami mendiskusikan banyak hal terkait Bima dan NTB ke depan. Walikota kita ini memang luar biasa. Terima kasih Pak Wali atas sambutan hangatnya.

Syukur Alhamdulillah, agenda silaturrahmi hari ini berjalan lancar. Terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat. Harapan saya kepada kita semua, semoga kita bisa ikut berperan ambil bagian menyukseskan proses demokrasi kita di NTB. Mudah-mudahan Pilgub ini melahirkan Pemimpin yang mampu menjalankan visi dan misinya dalam mewujudkan NTB yang maju dan Sejahteara. Aamiin.

Sumber: Fans page Bang Zul Zulkieflimansyah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *